Chicken Steak Del Monte

Kalo lagi pengen masak steak dan males makan di resto, boleh dicoba nih bumbu perendam steak Del Monte yang bisa dibeli di supermarket (harga sebotol Rp 10 ribu aja, dan bisa dipake untuk beberapa kali bikin steak, tentunya tergantung berapa jumlah kg daging yang mau dibuat steak). Kita udah coba bikin steak bumbu Del Monte ini dengan daging sapi dan daging ayam, ternyata lebih pas untuk daging ayam.
Caranya setelah ayam dibersihkan, tinggal dikasih Del Monte perendam steak, selama minimal 1 jam dan dimasukan aja ke lemari es. Dibolak-balik deh dagingnya berkali-kali just to make sure semua bagian ayamnya udah kena bumbu. Udah gitu dibakar deh. Terus tinggal lengkapi dengan kentang goreng dan sayuran pake saos thousand island. Wah ga kalah deh dengan yang ada di abuba:p Coba bikin yuk weekend ini...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...