Daily Bread Jl. Ciliwung Bandung

Ngopi di mall…? Itu mah biasa… Nah kalo yang satu ini baru asik tempatnya. Daily Bread di bandung located di jalan yang super rindang, sekitar daerah yoghurt cisangkuy ataupun gedung sate yang jadi icon nya kota bandung tercinta. Tempatnya di rumah gitu yang udah disulap jadi tempat yang enaak banget untuk nongkrong. Jam buka nya pun kalo weekend dari jam 6 pagi, jadi kebayang kan dinginnya jam 6 pagi di bandung, dan kita nongkrong di Daily Bread sambil minum kopi atau coklat panas. Indahnya dunia…:p


Kalo soal makanan dan minumannya sih sama dengan Daily Bread di Jakarta maupun Surabaya (itu dua kota yang kita udah nyobain Daily Bread nya, ga tau yang di kota lain ada dimana aja). My fave is always Strawberry Delight yang harganya sebelum ppn Rp 21.000. Mmmm strawberry dicampur ama ice cream dan susu, lezat banget sampe tetesan terakhir! Dan yang pasti aman dikonsumsi ibu hamil. Sementara rene tiap ke sini minumnya ganti-ganti mulu, ga ada yang specific dia bener-bener suka. Kali ini rene pesen espresso, secangkir imut gitu Rp 11.000. Tapi kata rene sih enak banget. Untuk makanan saya paling suka roti coklatnya Rp 10.000, atau kalo lagi mau bawa pulang, roti gandumnya juga top banget, apalagi dimakan pas lagi panas.



Jadi nih kalo ke bandung dan bingung mau makan pagi dimana (mestinya sih ga boleh bingung secara banyak banget tempat makan:p), coba deh ke daily bread ini. Dijamin ketagihan pengen ke sini terus kaya kita berdua.

Daily Bread
Jl. Ciliwung no.15 Bandung


written on September 20, 2007

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...