Pizza Marzano


Another italian pizza in town yang udah bikin kita cinta mati: Pizza Marzano! Ada 3 outlet sampai tulisan ini dimuat, yaitu di senayan city (di dalem Debenhams), di Menteng dan di Kemang. Kita cuman baru nyoba yang di senayan city, soalnya kan bisa sekalian jalan-jalan. Tempatnya enaka banget dan berkesan ekslusif. Letaknya menghadap jalan Asia Afrika, jadi kalo dapet yang di pinggir jendela, enak bisa sekalian cuci mata.

Untuk pembuka kita mesen bruschetta, pikir bentuknya seperti yang di pizza hut. Ternyata beda jauh ya... Ini kaya roti pake sayuran seger, daging kalkun dan alpukat. Emang namanya juga Bruschetta Di Pollo E Avocado. Biar kita ga bisa bahasa itali, kata terakhirnya emang menunjukan menu ini mengandung alpukat. Harganya per porsi Rp 13.000, rotinya fresh banget, bener-bener cocok sebagai appetizer.

Selain itu, kita juga mesen one of chef’s recommended menu yaitu Baked Mushroom with Gorgonzola yang per porsinya Rp 21.000. Rasanya aneh, tapi enak deh. Apalagi dilengkapi dengan bubuk cabe kering yang disediain ama Pizza Marzano. Waah top banget! Sebenernya cabe kering itu yang jadi alasan kita selalu ingin kembali ke Pizza Marzano! Sayang yah ga ada foto cabe keringnya.

Untuk menu main course nya, my fave is Penne Carbonara Rp 55.000. Crème sauce nya itu uenak banget *aduh jadi kebayang deh enaknya pas lagi nulis review ini* Sama seperti menu yang lain, penne ini lebih enak kalo pake cabe kering…terus potongan smoked beef nya juga banyak, lengkap sudah deh.


Pizza nya ga tau yang enak yang mana, cuman setiap ke sana kita pesen Pizza Sloppy Giuseppe, yang ukuran large Rp 55.000, terdiri dari 6 slice.

Rasa pizza nya ga beda jauh sih dengan Izzi Pizza, tapi menu main curse lainnya itu lebih enak di sini. Harganya pun lebih reasonable di Pizza Marzanno, kecuali tentunya kalo Izzi discount lagi 75%.
Duuh sebelum laptop ini penuh dengan tetesan air liur, kayanya mesti di stop deh reviewnya. Ayo kita ganti baju dan langsung meluncur ke senayan city:p

No comments:

Post a Comment