Bebek Ginyo Tebet

Mau makan bebek tanpa nunggu lama? Coba deh makan di Bebek Ginyo yang ada di daerah Tebet ini. Soalnya di sana bebeknya udah ready untuk disantap. Jadi kaya fast food gitu. Pengunjung yang dateng langsung bisa antri untuk ambil nasi sepuasnya, terus milih deretan bebek.

Ada bebek dengan sambal ijo ataupun merah, bebek goreng lengkap dengan rempahan gorengannya, dan ada juga bebek bakar. Selain bebek, kita bisa nambah dengan ati ampela, tempe, tahu, dan kita juga bisa ambil lalaban plus sambal sepuasnya.
Satu potong bebek harganya Rp 16.000, potonganya juga ga kecil tapi juga ga gede banget. Pas deh. Dagingnya empuk, dicolek pake sambel dan dimakan ama nasi panas. Waaah pokoknya bikin pengen nambah, kalo ga inget ama berat badan hehehe

Suasana restonya juga asik, memang bebek ginyo terhimpit resto-resto gaul di daerah tebet, jadi mau ga mau dia musti punya tempat yang keren juga untuk bisa bersaing. Di dalemnya nuansa kayu gitu, dan dipenuhi deretan iklan jadul lengkap masih tertulis dalam bahasa belanda. Bikin kita betah berlama-lama makan bebek sambil baca-baca iklan. Cocok banget jam 6 sore pulang kantor laper, mampir dulu makan bebek sambil nongkrong di bebek ginyo ini.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...