Our New Years Vacation - Part 4 - the end

Day 4, 1 Januari 2009

Akhirnya tiba juga ke end of our liburan. Hari ini kita musti check out dan pulang. Rasanya males banget mikirin tar musti di jalan 10 jam lagi..hiks.. Apalagi mikirin musti kerja lagi..hehe.. Kita masih nyempetin renang paginya, biar najmi puas berenang di yogya. Sekitar jam10 pagi baru deh kita check out dan meluncur lagi ke bandung.

Seperti biasa kita berhenti berkali-kali, jam makan siang kita berhenti di daerah sebelum Kebumen, maaf nih lupa nama restonya.. Ga lupa kita juga menyempatkan minum dawet yang penjualnya berjejer di sepanjang jalan di daerah Banjarnegara. Ternyata kaya gitu ya rasanya dawet..agak mirip dengan es cendol bandung ya.

Terus pas jam makan sore kita udah nyampe ke Pringsewu lagi, dan kasih makan najmi di situ. Najmi sempet ikutan sulap loh..tuh liat, yang ada cuman kepala najmi doank, kemana badannya ya? hehe..

Kita ga makan di pringsewu, karena pengen nyobain yang namanya bakso SR di daerah Tasikmalaya. Sekita jam 7 malem kita pun nyampe di bakso SR. Pas banget tuh lagi ujan, terus kita makan bakso dengan kuah yang panas..mmm enak banget deh. Dulu bakso SR ini sempet buka di bandung, tapi ga tau kenapa ga bertahan lama. Padahal kalo liat di tasikmalaya ini sih rame banget, banyak bis pariwisata yang parkir. Ternyata jualannya ga cuman bakso, ada juga parasmanan dimana pengungjung tinggal pilih aja mau apa lauk untuk nasinya. Wah tau kaya gini tar lagi kalo ke jawa tengah, mendinganmakan di bakso SR deh daripada di Pringsewu. Dan satu hal lagi yang paling special, di bakso SR ini ada cireng yang menurut rene cireng terenak yang pernah rene makan.

Jam 10 malem kita nyampe di Bandung..langsung deh pada mandi, solat dan tidur. Untungnya baru masuk tgl 5 Jan, jadi masih ada waktu untuk istirahat dulu. Sampai ketemu dengan cerita liburan lainnya ya...

2 comments:

  1. waduh..seremnya, badannya ilang yah..hehehe...

    besok Najmi kalo liburan ke purwokerto mampir juga ke tempat kita yah...

    ditunggu lho...soalnya kita jg cabangnya pringsewu di Purwokerto.

    sampai ktemu di Purwokerto dek Najmi...

    ReplyDelete
  2. - Thanks for reading our blog Bud..
    - Iya Oom dan Tante di Karaoke Keluarga dan Rumah Kabayan Purwokerto, next time kita mampir ya :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...