Ebook Travel Gratis : Pieces of Melbourne

Akhirnya kami bisa menyelesaikan project ebook travel gratis kami yang kedua setelah Jelajah Singapura. Kali ini kami sharing bagaimana kami liburan hemat ke Melbourne. Alih-alih naik Skybus dari Melbourne Tullamarine airport ke Southern Cross Terminal, kami naik bis umum dan kereta api ke Flinders Station. Selain hemat, kami pun bisa melihat pemandangan di daerah sub-urban Melbourne.

Kami tinggal di hostel Melbourne Greenhouse Backpacker tepat di jantung kota Melbourne dengan biaya AUD 90 per malam. Untuk menghemat biaya transportasi, kami pun keliling Melbourne dengan sepeda gratis Melbourne Bike Share.


Silahkan download ebook travel gratis mengenai pengalaman kami liburan ke Melbourne. 

Dan kami menunggu komentar anda agar kami bisa lebih baik lagi membuat ebook travel kami selanjutnya.

10 comments:

  1. Sudah tamat bacanya. Very informative and very seductive... Sungguh menggoda iman gw untuk langsung buat rencana ke Melbourne. Well done, Tesya and Rene.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks for your kind words La, aku tunggu ceritamu dari Mebourne nanti ya :)

      Delete
  2. Kalau Sydney sudah pernah ke sana? ada eBooknya? Thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mas, kami waktu itu ke Melbourne, Tasmania dan Sydney. Tapi ebook nya baru jadi satu nih. Yg Sydney masih menunggu kesempatan sekali lagi kesana pada saat festival Vivid Sydney supaya lengkap bukunya. Sementara silahkan baca tulisan di tesyasblog mengenai Sydney ya Mas.

      Delete
  3. Terima kasih banyak. Paling suka dengan foto2nya :)

    ReplyDelete
  4. halo mbak Tesya, saya gak bisa download book Melbourne dengan tab saya.. bisakah dikirim ke susianang@yahoo.com ? Kebetulan saya ada rencana untuk travelling dengan keluarga kecil saya ke Oz.. mudahan bs jd referensi. Thanks before

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo juga Mbak, aku failed kirim by email, bisa tlg email aku ga ya screeshoot error nya apa? Thanks ya..

      Delete
  5. Hi Mba Tesya!

    Makasih ya ebooknya, udah aku download ^_^ maret taun depan mau ke melbourne (dpt tiket murah dari air asia, hehehe) buat jaga2 kalo sepupu-ku ga bisa nemenin krn mesti kuliah :p

    - Utie

    ReplyDelete