Liburan ke Jeju: Menginap di Staz Hotel Jeju Robero

 

Karena pergi dengan @tripirit urusan hotel kami serahkan ke @tripirit, secara ini kunjungan pertama saya ke Jeju, enggak ada ide sama sekali menginap dimana.

Oleh @tripirit, kami dipilihkan untuk menginap di Staz Hotel Jeju Robero. Lokasinya enak deh dekat airport, dan yang paling penting adalah dekat tempat shopping:)

Di depan gedung utama
Staz Hotel Jeju Robero

Terdapat 2 gedung dari Staz Hotel Jeju Robero ini, gedung pertama yang berwarna abu-abu. Kemudian gedung kedua ada di belakang gedung pertama, berwarna coklat. Kamar kami terletak di gedung belakang.

Kamarnya lumayan, cukup deh luasnya untuk kami solat dan menyimpan koper. Kamar mandinya juga enak dan bersih.

Gedung kedua di belakang

Kamar twin bed

Kamar mandinya

Nah.. bicara tentang lokasi, yang paling dekat dari hotel adalah shopping center di bawah tanah bernama Jeju Jungang Shopping Mall.

Tinggal jalan kaki 100 meter aja, kita akan menemukan escalator menuju ke Jungang. Kita bisa membeli baju ataupun skincare di Jungang.

Tinggal turun ke bawah

Yuk kita belanja skincare



Jalan sekitar 700 meter dari hotel, kita akan sampai di tempat shopping lainnya di Jeju bernama Chilsungro Shopping Town.

Berbeda dari Jungang, di Chilsungro banyak terdapat branded items. Selamat berbelanja:)

Yuk mampir Starbucks dulu hehe

Ada yang indoor seperti ini,
ada juga yang outdoor

Mommies yang sudah sibuk belanja

Lastly, Staz Hotel Jeju Robero ini terletak literally berseberangan dengan Jejumok Gwana. Yang merupakan government office pada masa dinasti Joseon.Di bangunan ini, banyak yang mengenakan hanbok dan foto-foto di dalamnya.

Sayangnya kami tidak sempat berkunjung untuk foto-foto, biasalah kalau yang dekat malah lupa dikunjungi. Tapi saya sempat foto Jejumok Gwana di malam terakhir di Jeju.

Jejumok Gwana di malam hari


Kami menginap di Staz Hotel Jeju Robero selama tiga malam, hotel ini kami jadikan base untuk explore Jeju. Saya sih puas dengan hotel ini. 

Terimakasih @tripirit yang sudah memilihkan hotel ini untuk kami.


Salam sehat selalu :)


written on April 6, 2023

Follow our instagram @tesyasblog for updates on our travel journey. And also see our IGS highlight named Seoul Jeju.




Previous Post:

No comments:

Post a Comment