Pistales Setiabudi Jkt

Pertama pas anak-anak kantor pesen Pistales by phone, sempet bingung apa itu pistales. Tapi pas dateng ternyata gorengan. Pistales sendiri singkatan dari Pisang, Tahu Lapis dan Risoles. Berhubung penasaran, suatu hari sabtu pagi, kita jalan-jalan ke setiabudi, ke sebuah warung kecil tepat di depan SMU 3, yang bernama Pistales ini.
Sebagainya orang Bandung, menurut kita sih Pistales ini kemahalan. Tahu lapis nya bentuknya datar, dilapisi yang kaya filling ikan-nya baso tahu gitu, jadi sebenernya ini kaya batagor cuman bentuknya aja mendatar, disajikan dengan bumbu kacang. Harganya satu Rp 3.500. definetly kemahalan. Pisang aromanya enak, cukup besar, harganya satu Rp 2000. Nah kalo yang pisang ini cukup recommended deh. Makan satu pisang pun udah kenyang. Risoles nya juga menurut rene enak, harganya satu Rp 2.500.

Di tokonya ada meja kecil dan kursi , jadi kalo mau makan Pistales di sana juga bisa, dan kalo kepedesan makan bumbunya, tenang aja tersedia berbagai jenis minuman juga. Pas kita lagi makan beberapa potong di sana, banyak sekali yang beli, dan semua rata-rata emang bawa mobil gitu, dan kebanyakan sih pada dibungkus. Yang paling keren dari toko ini adalah ide-nya. Bagaimana dari hanya fokus di jualan Pistales dengan harga mahal, bisa begitu laku.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment