D3-70N5 Burger Tebet


Tiba tiba si bumil pengen banget makan burger king, dan hingga tulisan ini di upload, sayangnya belum juga kesampean..hiks.. Akhirnya sebagai pelipur lara, kita makan burger murah meriah aja deh di Tebet Utara dengan nama De Jons Burger.Tempatnya 100% diperuntukan untuk kawula muda nongkrong. 

Di paling depan ada gerobak nasi goreng yang ramai dipesen pengunjung *sayang nih rene lagi terapi dan disuruh puasa makan nasi goreng, jadi kita ga bisa menilai apakah nasi gorengnya layak dicoba atau enggak* Di tengah ada tempat untuk bakar burger nya, dan agak di dalem ada booth minuman. Kalo kursi ama meja nya sih biasa banget, mungkin mereka yakin anak muda sih ga akan terlalu mikirin kursi atau meja selama suasananya asik dan harga terjangkau.


Speaking of harga, memang tempat ini bisa dibilang sangat terjangkau. Untuk burger original harganya Rp 10.000 aja, da dengan nambah Rp 2.500 kita udah bisa dapet cheese burger. Rasanya sendiri ya bisa dibilang sesuai harganya deh. Kalo masih inget liputan kita tentang chubby burger, jauh masih enak chubby sih. Tapi kalo dari segi tempat jauh lebih asik de jons ini. Jadi terseah deh mau pilih rasa atau tempat.Selain burger ada juga hot dog, sandwich, kentang, sosis, yah pokoknya dan teman teman nya itulah.. Begitu juga minumannya mulai dari ice tea, softdrink, milkshake.. pokoknya soulmatenya burger ada di sini.




Wah makin betah aja deh kita di jalan tebet utara ini, mau nyari makanan apa aja ada, asal tahan aja sih sama macet dan susah cari parkirnya.


written on October 24, 2008

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...