Liburan ke Taipei: Empress Cat Cafe Di Houtong

Waktu sudah menunjukkan jam makan siang saat kami melewati deretan cafe di Cat Village Houtong. Beberapa cafe terlihat ramai, akhirnya kami pilih cafe yang sepi saja.

Ketika kami mau membuka pintu, rupanya pintu dikunci dari dalam. Barulah kami paham, kalau di dalamnya banyak sekali kucing! Jadi pemilik cafe tidak mau ada kucingnya yang keluar ruangan. Kami harus menekan tombol bel, lalu sang pemilik pun membukakan pintu untuk kami.

Selamat datang di Empress Cat Cafe

Bagaimana caranya menuju Empress Cat Cafe? Awalnya kami menemukan petunjuk di bawah ini, lalu kami pun mengikuti arah panah. Setelah naik, kami langsung menemukan sebuah jalan yang sepi, dengan deretan cafe.


Ternyata di atas ada deretan cafe


Kami memilih Empress Cat Cafe, karena melihat kucing orange di jendela, kok lucu ya saya pikir.

Di depan Empress Cat Cafe

Kucing ini yang memikat kami untuk masuk


Sayangnya tidak ada makanan berat di Empress Cat Cafe, jadi kami hanya snacking dan minum teh+kopi saja. Tapi lucu banget, karena semua perlengkapan makan nya berbentuku kucing.



Poffertjes-nya enak, kami pesan satu lagi donk

Dan yang asiknya, kami bisa satu meja bersama kucing hehe. Kapan lagi makan ditemani kucing lagi bobo.



Rasanya tidak mau beranjak dari Empress Cat Cafe, namun kami sudah memesan ticket kembali jam 3 sore. Sehingga kami pun harus kembali ke stasiun, dan mengucapkan selamat tinggal kepada para kucing lucu di Empress Cat Cafe. Bye-bye meeow :)


written on March 22, 2024

Follow our instagram @tesyasblog for updates on our travel journey. And also see our IGS highlight named Taipei, Jiufen & Houtong.



Next Post



Previous Post:

No comments:

Post a Comment