Weekend di Bangkok: Menikmati Sunset di Hong Sieng Kong Coffeeshop

Hong Sieng Kong coffeeshop ada di wishlist saya dengan permintaan spesifik: harus ke sana saat sunset. Saat menyusun itinerary, saya masukkan kunjungan ke Hong Sieng Kong sebelum mengunjungi Icon Siam. Karena kedua tempat ini berdekatan.

Untuk menuju Hong Sieng Kong, kami naik bus dari Pratunam. Untungnya hotel kami dekat dengan bus stop yang berlokasi di seberang hotel Indra Pratunam. Ternyata bus stop ini melayani beberapa jurusan menyenangkan selain tentunya ke bandara.

Turun dari bus, kami jalan kaki ke sebuah jalan kecil dan menemukan coffeshop berwarna biru di ujung jalan. Horee akhirnya kami sampai.

Coffeeshop yang unik

Di sepanjang jalan menuju Hong Sieng Kong, banyak rumah ataupun bangunan yang sudah tidak terpakai lagi. Namun keberadaan coffeeshop ini dengan cat warna biru sangat eye catching.




Pintu masuk menuju coffeeshop

Masuk ke dalam, kami diminta memesan dulu di kasir. Setelah itu kami terus masuk ke area indoor. Lalu berjalan ke arah halaman belakang dari Hong Sieng Kong.


Area indoor yang vintage

Berjalan ke luar melalui jalan ini


Kami pun sampai di area paling keren dari Hong Sieng Kong: di pinggir sungai! Kami bisa duduk-duduk menikmati kopi sambil menlihat matahari terbenam di sini. 

Keren banget kan dari luar kecil, ternyata di dalamnya penuh kejutan. Yuk teman-teman mampir ke sini kalau ke Bangkok ya.

Tempat kami ngopi sore itu

You are so impressive Hong Sieng Kong!


written on April 4, 2024

Follow our instagram @tesyasblog for updates on our travel journey.




No comments:

Post a Comment