Mengunjungi Karuizawa Factory Outlet

Pada liburan singkat ke Tokyo di akhir bulan Februari 2024 yang lalu, kami kurang beruntung, karena selama di Jepang cuacanya selalu hujan dan sangat dingin. Seperti hari itu saat kami ke Karuizawa Factory Outlet.

Karuizawa Factory Outlet kami pilih karena bersebelahan dengan ski resort, sehingga bagi mommies yang ingin ke ski resort untuk foto-foto dengan salju juga bisa. Namun sayangnya cuaca hari itu sangat dingin, sehingga pohon-pohon di Karuizawa pun frozen

Baru kali ini saya melihat ranting yang beku

Ngopi di Fuglen Asakusa

Paginya sebelum kumpul jam 9 pagi, kami jalan kaki dulu dari hotel untuk ngopi di Fuglen Asakusa. Salah satu coffeeshop yang terkenal di Asakusa adalah Fuglen, jadi harus mampir.

Yola, Dini, saya dan Nia

Kami memesan kopi dan waffle, sungguh cocok dengan udara Tokyo yang dingin pagi itu. Kami tiba tidak lama setelah Fuglen buka, saat kami duduk, tamu terus berdatangan, baik yang take away maupun dine in. Hebat banget deh ini Fuglen.

Saya tidak sempat ke lantai 2, namun tamu yang datang kebanyakan naik ke atas.





Ke Karuizawa Factory Outlet dengan Shinkansen

Oleh @tripirit tour kami selama di Jepang, kami sudah dibelikan Japan Wide Pass. Jadi kami bisa merasakan naik shinkansen ke Karuizawa Factory Outlet, yang berjarak sekitar 1.5 jam dari Tokyo.

Kami naik bus dulu dari Asakusa ke Ueno Station, untuk kemudian naik shinkansen.




Dengan sebagian dari 14 peserta tour @tripirit


Karuizawa Yang Super Dingin

Kami pun tiba di Karuizawa sekitar jam 11 pagi, menurut perkiraan cuaca hari itu di prediksi cuaca ekstrim dan sangat dingin. Dan ternyata betul saja, ketika kami jalan kaki dari JR Station menuju Karuizawa, kami lihat sepanjang jalan terdapat tumpukan salju.

Tiba di JR Station Karuizawa

Salju dimana-mana 

Memasuki area Karuizawa


Kami memutuskan untuk tidak ke ski resort karena udara yang sangat dingin. Akhirnya kami menghabiskan waktu belanja di Karuizawa Factory Outlet, dan baru kembali ke Tokyo dengan shinkansen jam 16.00.

Maaf foto terbatas, karena saya sibuk window shopping:D

Area semi indoor untuk menghangatkan tubuh

Di depan Nike FO

Lihat kan bagaimana air frozen di pagar Starbucks?


Sebelum kembali naik shinkansen, kami menyempatkan foto-foto dulu di Karuizawa. Terimakasih Om Lukman untuk fotonya yang super keren!

@tripirit goes to Karuizawa

Ini merupakan kunjungan saya yang kedua ke Karuizawa, kunjungan pertama bisa dibaca di link ini ya. Beda banget vibes nya dengan kunjungan pertama, dimana walaupun saat itu dingin, namun udara matahari bersinar cerah.


written on April 11, 2024

Follow our instagram @tesyasblog for updates on our travel journey.


No comments:

Post a Comment