Melbourne Coffeeshop Hunting: St.Ali Yarra

Perginya kapan, nulisnya kapan? Sounds familiar? Hahaha, maaf ya... asli lagi kangen banget Melbourne. Scroll foto di handphone, jadi ingat St.Ali Yarra di South Melbourne kok belum ditulis ya? Padahal ini coffeeshop "incaran" saya.

Biasanya hanya bisa ke St.Ali di Setiabudi One Kuningan (Jakarta), dan karena saat itu saya melakukan kunjungan singkat ke Melbourne, pagi-pagi sebelum memulai aktivitas, saya naik tram ke Yarra, South Melbourne.

Menunggu tram datang

Turun dari tram, saya dan beberapa orang teman disambut hangatnya mentari pagi. Saat itu Melbourne sedang dingin bersiap memasuki winter.

Kami terus berjalan mengandalkan google map, dan mendekati St.Ali, kami menemukan tembok berhiaskan grafitti.

It was indeed a beautiful morning in Melbourne

Grafitti di sekitat St.Ali Yarra South Melbourne


Sampai di depan St.Ali, rasanya happy banget bisa mengunjungi St.Ali Yarra di Melbourne (yang biasanya hanya saya lihat di instagram). Foto wajib dulu ah di depan coffeeshop :)

Mission accomplished!


Masuk ke dalam, kami disuguhi suasana rustic. Bangunan sederhana, bukan seperti coffeeshop minimalist dan kekinian di ibukota. 

Tapi asli bikin betah, apalagi pas pesan kopi ke Mas Barista nya:D

Suasana pagi di St.Ali Yarra South Melbourne

Bikin betah, ya kan?:D


Sambil menikmati  bottled Ice Latte dan Almond Croissant, saya foto-foto interior St.Ali Yarra South Melbourne ini. Semoga ya, bisa segera ke Melbourne lagi...

Sengaja memesan Ice Cold Latte dalam botol,
agar botolnya bisa dibawa pulang:D

Sederhana tapi menyenangkan

Di salah satu pojok dipajang sepeda

***

Kalau teman-teman ke St.Ali di Setiabudi One (Jakarta), di salah satu temboknya ada foto tampak depan St.Ali Yarra. Saya menyimpan fotonya di handphone, sambil berharap suatu saat bisa ke St.Ali Yarra. Alhamdulillah, it happened.

Foto St.Ali Yarra di cabang Jakarta

Salam sehat selalu!


written on July 26, 2021


Follow our instagram account @tesyasblog


Next Post:
Starbucks 101 Taipei



No comments:

Post a Comment