Review Hotel Sofitel Nusa Dua Bali: Menikmati Kolam Renang di Sofitel


Libur lebaran 2022, kami sekeluarga berangkat ke Bali. Karena harga hotel masih cukup bersahabat saat itu (efek pandemi), kami menginap di Sofitel Nusa Dua. Liburan ke Bali kali ini tidak ada agenda khusus, jadi kami leyeh-leyeh di hotel saja.

Menginap di Sofitel memang cocok untuk tidur-berenang-makan- repeat! Karena kolam renang mereka yang keren. Setiap pagi setelah sarapan pasti kami langsung ke kolam renang.

Kami bertiga menikmati kolam di Sofitel

Ada beberapa kolam renang di Sofitel, kolam renang khusus anak dengan pancuran juga tersedia. Kami paling sering di sisi sebelah kiri dengan deretan kursi dan juga gazebo.

Siapa saja bisa duduk di gazebo, sore hari gazebo selalu penuh. Tapi kalau berenang pagi hari, kami selalu mendapatkan tempat menyimpan handuk di gazebo. 

Area favorit kami

Deretan kursi yang sudah disiapkan dengan handuk


Bagaimana dengan pantai? Terdapat private beach di belakang hotel. Seringnya kami ke pantai pagi hari, namun sayang pantainya tidak berombak. Jadi kedua anak kami kurang senang dengan pantai di Nusa Dua. Kata mereka lebih bagus pantai di belakang Hilton Nusa Dua.

Kursi pantai milik Sofitel

Pantainya sepi kalau pagi

Pantai yang tenang ternyata kurang disukai anak saya hehe

Breakfast-nya juga menjadi highlight dari hotel Sofitel Nusa Dua Bali ini. Makanan super lengkap (hingga makanan India saja ada), tempat makan yang besar dan nyaman, dan tentu saja area "Fruit Bar" menjadi incaran saya setiap pagi.

Memasuki area sarapan

Kalau datang agak siang, semua kursi penuh

Kita bisa memilih mau buah dan sayuran apa


Ohya mengenai makan siang dan malam, seringnya kami gofood. Tapi pernah juga kami pergi ke resto seafood bernama Warung Halme Ikan Bakar ala Jimbaran yang terletak di Nusa Dua, tidak jauh dari Novotel.

Warung ini sangat saya rekomendasikan.

Silahkan di save no telp nya ya

Menu paket yang kami pesan, semuanya enak!


Sayang sekali kami tidak foto keadaan kamar. Saat itu kami memesan twin bed room, dan cukup untuk kami ber-empat. Karena ranjangnya dua dengan ukuran queen.

Overall kami senang menginap dan leyeh-leyeh di Sofitel Bali, pesan gofood juga gampang karena ada area khusus untuk abang pengantar makanan.

Semoga bisa kembali menginap di Sofitel Nusa Dua Bali :)

Pemandangan dari lobi hotel


written on August 10, 2023

Follow our instagram @tesyasblog for updates on our travel journey.





No comments:

Post a Comment