Review Tegal Sari Accommodation Ubud

Dimana menginap di Ubud bersama keluarga? Liburan akhir tahun 2022, kami menginap di Tegal Sari Accommodation Ubud. Pemilihan tempatnya berdasarkan lokasi yang dekat kemana-mana.

Kamar yang kami pilih bernama Nyalian Suite, terdiri dari 1 bed besar, 1 bed tambahan dan sebuah sofa yang nyaman untuk tidur. Karena kami membayar untuk tiga orang saat booking via Agoda, satu orang tambahan harus membayar saat check in Rp 150 rb per malam.

Kamar yang kami pesan ukurannya besar :)

Lokasinya super strategis, hanya jalan kaki 5 menit dari Pison Cafe Ubud. Terdapat 2 tempat parkir, sehingga jika penuh area parkir di Jalan Monkey Forest, kita bisa parkir di jalan belakang hotel.

Di kiri kanan hotel terdapat cafe, enak banget menginap di sini, terutama saat libur akhir tahun yang membuat Ubud sangat macet. Kami bisa jalan kaki untuk ngopi di sekitar Ubud.

Pintu masuk dari Jalan Monkey Forest

Ibu Susu Bar & Kitchen persis di seberang hotel


Kamar Nyalian Suite terletak di lantai 3, terdapat balcony di samping kamar. Kalau pagi hari, monyet dari Monkey Forest selalu terlihat di balkon kamar kami.

Kamar mandinya besar, terdiri dari dua bagian, shower area dan bathtub.

Di balkon menunggu kamar selesai dibersihkan

Bisa melihat sawah dari balkkon

Itu keliatan kan tambahan kasur di jendela?

Area bathtub


Kami tidak sempat foto kolam renang, namun terdapat 2 kolam renang, di lantai bawah dan di rooftop. Area di dalam Tegal Sari Accommodation Ubud ini hijau sekali, bikin betah deh.

Walau terlihat "tua" namun hotel ini sangat terawat. Lain kali kalau menginap disini lagi, kami ingin mencoba menginap di two bedroom villa with private pool. Sayangnya kamar ini penuh saat kami melakukan pemesanan.

Perjalanan menuju kolam renang

Sekeliling hotel ini sangat hijau



written on September 19, 2023

Follow our instagram @tesyasblog for updates on our travel journey.


Next Post:
Pison Ubud


No comments:

Post a Comment