Dapur Seafood Cibubur

Salah satu resto yang pakirnya selalu penuh apalagi pas wiken di jalan transyogi cibubur adalah resto Dapur Seafood ini. Dari mulai buka sampai beberapa bulan berikutnya, saya selalu bilang ama rene “tuh parkirnya rame lagi, ayo kita cobain” Tapi entah kenapa selalu ga jadi. Sampe akhirnya kesampean juga kita nyoba makan di sini, entah setelah berapa kali saya ajakin rene:p

Untuk makanan ringan nya kita nyoba kerang saus padang. Sayangnya kerang ijo lagi abis jadi kita ganti pake kerang dara aja. Rasanya seger banget, asli deh enak banget bumbunya. Dan seporsi Rp 6.000 aja. Murah kan..



Berhubung di setiap meja kita liat orang-orang pada punya satu bungkus daun pisang gede banget, kita pun penasaran dan nanya ke pelayannya, katanya itu adalah menu andalan di sini, yaitu kepiting bakar. Wah..wajib dicoba nih. Kita milih kepiting jantan aja, walo katanya yang paling laku adalah kepiting telur *tapi saya ga doyan* 

Sekitar setengah jam kita nunggu, pelayan nganterin bungkusan daun pisang juga ke meja kita. Pas daun pisangnya dibuka, ada kepiting yang looks very yummy dengan ditaburi serundeng kelapa. Pas dicobain, mmm enak sih, tapi terlalu strong sampe bikin enek. Ga tau deh apa yang bikin enek itu *maklum saya kan bisanya makan doank, bukan masak:p* Most likely sih serundengnya itu yang terlalu strong, jadi bikin haus dan enek. Setengah kilonya Rp 64.500, dan kita memastikan cukup sekali ini aja mesen menu ini, masih lebih seger kepiting saos padang kayanya.

Lainnya kita pesen menu fave nya rene yaitu cumi goreng tepung yang satu pori harganya Rp 15.500. Kalo yang ini rasanya standard deh, lumayan crispy juga tepungnya.



Untuk sayurannya kita pesen tumis toge jambal roti yang harganya Rp 6.000 juga per porsi. Sayang nih kita ga foto, padahal lumayanrasanya. Overall sih kita ga puas dengan rasa makan di sini, jadi cukup sekali ini aja deh nyoba nya supaya ga penasaran.

written on September 14, 2008 by @tesyasblog


Updated: restoran ini sekarang udah tutup

2 comments:

  1. Tidak diragukan ..... masalah rasa yang paling penting.....tidak ada tandingannya. Sukses .... dapur Seafood beda dengan yang lain.

    ReplyDelete
  2. Hai Gus Nurman, tapi sekarang Dapur Seafood mulai melempem ya pamornya. Sayang sekali..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...